Friday, May 11, 2012

Benjamin button

Tadi abis nonton film the curoius case of benjamin button... Itu film menceritakan tentang seseorang yang mengalami peremajaan,, dari tua menjadi muda. Emamng ada gitu.?

Tuesday, May 8, 2012

Wednesday, December 16, 2009

Ga Sabar Buat Holiday

Bueh lama banget 11 januari, lagi satu bulanan huff padahal uda ga sabar mo pulang , ketemu ma keluarga, ma orang spesial...


Thursday, May 14, 2009

Malam = Siang

Baru pulang kerja , uda di depan laptop, buka fesbuk update repo...


Thursday, March 26, 2009

Fesbuk sepi saat nyepi

Akhrnya kena juga virus fesbuk....mhar ini seharusnya saya merayakan nyepi..gelap gelap ...rindu banget ada di bali..

Tepaksa kumatikan lampu kamar biar tersa lagi kaya ada di bali

Saturday, February 14, 2009



Huh..hari ni sama..
Mood g g jelas.
Very complicated.


Wednesday, January 28, 2009

29 jan



Hari tuk 1st time aku nyoba ngepost pake wifi gratis n make hp n85.. Nah ini hal yg aku suka dari singapore, klo mo ngenet cuman nyari free wifi.. Btw hari ini aku kerja jam 12, tapi aku brangkat agak pagi.
Rencanana mo cari makan but pikir2 daripada habisin duit mending makan d tempat kerja, gratis (deduction $300 perbulan brow!) tapi halal hehehe.
Mudah2an hari g rame kaya kemaren, jualan ampe $5000an tapi sumpah g tahan capena..
Tapi hari aku megang cake counter jadi agak rileks, ga kaya kemarin jadi kasir yg hrs ngelayanin mas mas kare ayam..yg makan vege food hehehe..
Btw aku masi mikirin lani nih! What must i do?
But forget it , medan perang menanti ditambah cacing dalam perut uda demo..
Cu!

Saturday, February 16, 2008

I"M SO SORRY CAN'T REPLY YOUR MESSAGE!


KARENA PEKERJAAN YANG MENYIBUKKAN , MAKA UNTUK SEMENTARA PROJECT NIE REHAT!
THX